Sabtu, 12 April 2014

Cara Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

Memiliki berat badan ideal merupakan impian banyak orang. Tidak sedikit yang memilih untuk menghindari makanan tertentu dan ada juga yang berolahraga mati-matian. Namun terkadang usaha tersebut tidak mencapai target yang diinginkan. Ingin berat badan turun dalam satu minggu? Coba cara yang satu ini.

Hari Pertama

Awali hari dengan buah-buahan yang mengandung banyak air. Jangan biarkan tubuh merasakan dehidrasi. Selain buah, konsumsi air secukupnya.

Hari Kedua

Lakukan diet sayuran secara ketat, konsumsi sayuran (salad) berbagai jenis dan warna sayur. Hindari makanan yang mengandung minyak, konsumsi air secukupnya. Tambahkan kentang sebagai pengganti nasi, imbangi dengan minum air kurang lebih delapan gelas.

Hari Ketiga

Campurkan menu sayuran dan buah konsumsi tiga kali dalam satu hari. Hari ketiga ini sebaiknya menghindari kentang atau pisang sama sekali. Sekali lagi cukupkan minum air kurang lebih delapan gelas.

Hari Keempat

Di hari ini, Anda hanya boleh mengonsumsi pisang dan susu. Kreatif Anda di hari ini diuji, konsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung pisang dan susu namun hindari minyak.

Hari Kelima

Hari ini Anda diperbolehkan mengonsumsi lima sendok nasi. Tambahkan dengan 7 sampai 8 potong tomat mentah atau direbus. Nasi boleh dimakan dua kali dalam satu hari, tingkatkan konsumsi air.

Hari Keenam

Mulailah hari dengan sarapan yang mengandung protein dan makan lima sendok nasi yang ditambah sayuran serta buah.

Hari Ketujuh

Hari ini merupakan hari terakhir Anda melakukan diet. Konsumsi buah dan sayur yang disertai lima sendok nasi. Minum jus buah dan sayur untuk mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh.

Pola makan tersebut sebaiknya diaplikasikan sehari-hari guna mendapatkan hasil yang maksmial. Jangan lupa olahraga minimal 30 menit dalam satu hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar